Senin, 02 November 2009

Pem-Bidangan Majelis GKJ Wiladeg

Perkembangan baru di lingkup GKJ Wiladeg adalah pembidangan. Untuk tahun 2010, GKJ Wiladeg akan mulai dengan pembidangan majelis, yang telah dibentuk. Pembidangan tersebut adalah Bidang Ibadah, Bidang Kesaksian Pelayanan, Bidang Pembinaan Warga Gereja, dan Bidang Penatalayanan. Diharapkan, dengan adanya pembidangan ini, pelayanan GKJ Wiladeg akan semakin baik dan memupuk semangat warga untuk selalu bersaksi dan berpelayanan, seperti apa yang tertulis dalam PPAG tentang tugas panggilan Gereja yang perlu dilakukan oleh semua warga gereja.

Setiap bidang mempunyai badan-badan pembantu, sebagai berikut :
a. Bidang Ibadah mempunyai badan-badan pembantu : Komisi Musik dan Liturgi, Panitia Hari Besar, Panitia Sakramental dan Pernikahan, dan Penerbitan Warta Gereja.
b. Bidang Kesaksian Pelayanan mempunyai badan-badan pembantu : Komisi Pangrukti Laya, Komisi Diakonia, Komisi Pemberdayaan Ekonomi Jemaat, Komisi Beasiswa, dan Tim Perkunjungan
c. Bidang Pembinaan Warga Gereja mempunyai badan-badan pembantu : Komisi Dewasa, Komisi Pemuda, Komisi Remaja, Komisi Anak, Tim Katekisasi, dan Tim DIMAR
d. Bidang Penatalayanan mempunyai badan-badan pembantu : Komisi kehartakan, Komisi Pembangunan, Panitia Pemanggilan Tenaga Gereja dan Ketenaga Gerejaan.

Tuhan memberkati setiap pelayanan kita.

0 tanggapan: